COHIVE is a Coworking Space in Indonesia offering COMMUNITY, SPACE and TECHNOLOGY as our core values.
Home » » DKI JAKARTA is KotaKu & KotaMu

DKI JAKARTA is KotaKu & KotaMu

Written By Bahtiar Kelana on Saturday 25 August 2018 | 20:30

****WARNA-WARNI KOTA DKI JAKARTA****




Assalamu'alaikum Warochmatullohi Wabarokatuh

Ternyata kangen juga nih, sekian lama gak mosting diBlog. Hehehehee....
yang pasti ane seneng banget yang namanye berbagi informasi, baik itu yang ane boleh baca dari Blog orang2 ataupun pengalaman pribadi ane sendiri .
sempet gak kepikiran juga nih dari pertama ane ngebuat Blog Pribadi, ane gak pernah ngebahas masalah Kampung ane sendiri (Betawi alias DKI Jakarta).

DKI Jakarta itu adalah Ibukota Indonesia (Ahaiii..... tukang Cilok juga tau DKI Jakarta entu Ibukotanye Indonesia), DKI Jakarta seperti yang temen-temen semua tau, orang dari mane aje pada kumpul disini semua, mau entu dari Luar kota maupun luar Negri.
ibarat kate makanan ane bisa sebut DKI Jakarta ini kaya Gado-gadonye Po'Tati (Tetangga ane waktu kecil, Ahaiii....deh) alias campur aduk semuanye ada. Alhamdulillah ane sebagai orang Asli Betawi merasa Bangga sekaligus seneng ane bisa nambah temen ataupun sodara dari luar kota ataupun Luar Negri.
yang pastinye DKI Jakarta ini seperti sebuah Pusaran Air dilaut, menyedot perhatian orang-orang dari mane aje. Banyak dari Luar Kota ataupun Luar Negri yang datang bukan hanya untuk sekedar Plesiran (Jalan-Jalan) tapi juga banyak dari mereka yang datang keJakarta untuk Bekerja dan membuka Usaha/Lapangan kerja disini.
Alhamdulillah mereka-mereka semua yang datang dengan maksud yang baik untuk membuka Lapangan kerja diJakarta dan akhirnya bisa membantu kita ataupun orang lain yang dari manapun asalnya untuk Bekerja diPerusahaannya ataupun tempat Usahanya tersebut, dan Alhamdulillah salah satunye ane.

Sedikit cerita tentang Perusahaan ane Bekerja, menurut ane Perusahaan ini Luar Biasa (Hehehehee..... Mentang-mentang ane kerja diPerusahaan ini, maen bagus2in aje dah. Wkakakaakaa), tapi ini serius. Menurut ane kenape bisa luar Biasa, karena ini sebuah Perusahaan StarUp tapi gak kalah dengan Perusahaan yang sudah Besar.
Nah... Masih bingung kan Apa itu "StarUp"...!!!!! (Sama ane juga Gak tau apa itu StarUp, Wakakakaaa....), Nih ane boleh dapet Ngutip dari Wikipedia, Menurut Wikipedia, "Startup" merujuk pada perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat.
Udah tau kan tuh maksud dari "StarUp". Jadi kenape ane bilang Perusahaan Ane itu Luar biasa, bisa temen-temen Bayangin dah walaupun ini perusahaan "StarUp" tapi Perusahaan ini sudah mempunyai skitar 20 kantor yang berada diJakarta, dan 4 Kantor lagi diluar Jakarta, dan rencananya juga akan membuka lagi diBeberapa Kota diIndonesia. WOW....KEREEEN. (wakakaka... udh kaya Jargon TV Swasta aje).
dan para Karyawannya juga Luar Biasa menurut ane. kenape juga Karyawan2nye ane bilang Luar Biasa, soalnya para Karyawannya Hampir diDominasi sama Anak-anak Muda yang luar biasa Kreatif, Nah kalo ane ini termasuk kategori Anak Tua (udh Gak Muda lagi, and udh gitu ane Gak Kreatif gak seperti mereka. Wakakakaaa.....)

Temen-temen pastinye Penasaran ye, emangnye Perusahaan ape sih tempat ane "BangBek" kerja, (Bhuahahaha..... kaga juga ya).
Ane kerja diPerusahaan yang punya Nama "COCOWORK" nah ini sebuah Perusahaan Coworking Space. (Nah...Loh, ini dia ada lagi istilah Coworking Space, makin bingung aje dah ane. wakakakaka..., terpaksa dah ane cari-cari lagi nih Istilah "Coworking Space").

Apa itu Coworking Space (Ruang Bersama)?
Apa itu Coworking Space? Pengertian Coworking Space (ruang bersama) adalah sebuah tempat dimana para individu-individu yang memiliki latar belakang pekerjaan ataupun bisnis bekerja dalam sebuah tempat. Asal dari definisi coworking space itu sendiri adalah berasal dari kata 'Coworking' yang bisa diartikan kerja sama atau berkolaborasi.
Karena desain Coworking Space yang mengusung konsep open space atau transparancy, membuat setiap individu di dalam coworking space dapat lebih aktif berinteraksi. Sebuah co working space juga biasanya memiliki suasana yang mendukung semangat & produktifitas kerja. Terutama jika anda adalah founder start up yang baru saja membuat start up, pastinya membutuhkan tempat yang pas & tepat untuk berkordinasi bersama tim yang biasanya beranggotakan masih sedikit.
Coworking Space tidak hanya untuk para startup founder saja. Tetapi coworking space bisa & tepat juga untuk seseorang yang memiliki bisnis digital secara individu hingga para freelancer profesional yang membutuhkan tempat untuk bekerja diluar rumah namun tidak 'serasa' kantor.

Nah... biar lebih Jelas temen-temen bisa langsung kunjungin aje dah Websitenye "COCOWORK" , disitu lengkap. (soalnye pegel juga nih ane kl ngeJelasin secara Detail tentang Perusahaan tempat ane Kerja. wakakakaa...)




yang pastinye Ane Bangga dan seneng sebagai orang Asli Jakarta bisa ngeliat nih Kota DKI Jakarta berkembang Maju menjadi Kota yang bisa memberikan manfaat buat seluruh Warga Indonesia. Aamiin Ya Robbal Alamin

Wassallamu'alaikum Warochmatullohi Wabarokatuh

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
BangBek 2018 || COHIVE || Copyright © 2018. BangBek - Bakti
Template Modified by BAHTIAR | Anak Betawi Asli