COHIVE is a Coworking Space in Indonesia offering COMMUNITY, SPACE and TECHNOLOGY as our core values.
Home » , , , » Cara merotate / memutar video miring atau terbalik

Cara merotate / memutar video miring atau terbalik

Written By Bahtiar Kelana on Thursday 4 July 2013 | 01:35

Cara merotate / memutar video miring atau terbalik 



  
      Salah posisi kamera  yang miring ataupun terbalik, dalam pengambilan gambar suatu video bisa menjadi masalah, apalagi suatu video itu penting atau ketidak mungkinan untuk mengambil ulang video tersebut. bedahal nya dengan foto atau gambar biasa yang dengan mudah bisa kita putar balikan sesuka hati. karna memang biasanya dalam OS windows atau lainnya sudah tersedia fungsi tersebut, ataupun dalam aplikasi picture manager atau photo editor lain yang banyak jumlahnya dan sudah tidak asing lagi. beda dengan video, seperti kejadian yang saya alami waktu pengambilan video dirumah teman saya pada waktu Walimatussafar, kebetulan pada saat pembacaan Kalam Illahi yg dibawakan oleh teman saya Bang Ali Faizun saya menggunakan Handphone saya yang pada saat itu saya tidak menyadari bahwa hasilnya akan terbalik. akhirnya saya coba searching diGoogle dan alhamdulillah ketemu deh cara nya atau aplikasinya. nah bagi sobat sobat yang mengalami kejadian yang sama nih tinggal download aja aplikasi rotate video.


sebenarnya banyak sih aplikasi yang serupa,, tapi itulah yang saya gunakan,,,  mudah mudahan info tersebut bisa bermanfaat untuk para sobat2 semua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
BangBek 2018 || COHIVE || Copyright © 2018. BangBek - Bakti
Template Modified by BAHTIAR | Anak Betawi Asli