COHIVE is a Coworking Space in Indonesia offering COMMUNITY, SPACE and TECHNOLOGY as our core values.
Home » » Introducing Myself

Introducing Myself

Written By Bahtiar Kelana on Tuesday 18 June 2013 | 02:10

  بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ - See more at: http://cookies.web.id/2012/06/koleksi-kumpulan-autotext-tulisan-arab-blackberry.html#sthash.dRuc8ca6.dpuf
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ - See more at: http://cookies.web.id/2012/06/koleksi-kumpulan-autotext-tulisan-arab-blackberry.html#sthash.dRuc8ca6.dpuf


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


         
               Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, 
Nama saya          : BAHTIAR bin H.MAHMUD bin H.ASRI bin H.MALIHUN
Kelahiran            : Jakarta, 29 Juli 1981
(tepatnya diSelatan Jakarta, Kavling.Juraganan, Patal-Senayan, Kebayoran-Lama. Jarak rumah saya  skitar 500m dari Stadion Gelora Senayan, atau sekarang lebih dikenal dengan Gelora Bung Karno).
Saya anak ke-10 dari 9 bersaudara, 5 (lima) diantaranya adalah Laki-laki dan 4 (Empat) Perempuan. Saya adalah Anak terakhir, kalo orang Betawi bilang Anak Bontot.
DiUsia 24thn tepatnya Tahun 2005 saya Menikah  dan Alhamdulillah hingga sekarang saya diKaruniai 4 (empat) orang Anak.
        
               Pada kesempatan pertama ini dan dengan Minimnya Pengetahuan saya, saya coba membuat sebuah Blog yang berisi tentang Ilmu Pengetahuan, baik itu dari segi Tekhnologi, Sejarah, Tokoh Agama, Politik, Ilmuan Dan beberapa Artikel2 yang berisi tentang Nasehat-nasehat Kehidupan dari Para Ulama, Guru-guru dan Pakar-pakar dibidangnya serta ada juga Tips & Trik. Semua itu saya Rangkum dari berbagai Sumber yang juga boleh saya dapatkan dari Teman-teman yang sudah lebih dulu membuat Posting diBlog Mereka masing2. Maksud dan tujuan saya ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah ingin berbagi/share kepada teman-teman yang lain. Semoga bisa bermanfaat buat mereka yang mungkin membutuhkannya.

              Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada sesama Bloger utk memberikan masukan ataupun saran kepada saya, Apabila pada Postingan saya nanti ditemukan suatu Kesalahan ataupun Kekeliruan, mohon juga dimaafkan karena saya pun tidak luput dari yang namanya khilaf ataupun Lupa.

                Demikian Awal dari Perkenalan diri saya ini, terima kasih atas segala perhatian dan Kunjungan Teman-teman diBlog pribadi saya. Lebih dan Kurangnya saya Mohon Maaf.

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


           
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
BangBek 2018 || COHIVE || Copyright © 2018. BangBek - Bakti
Template Modified by BAHTIAR | Anak Betawi Asli